TENTANG KAMI
16383
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-16383,bridge-core-2.9.2,unselectable,qodef-qi--no-touch,qi-addons-for-elementor-1.4.1,qode-page-transition-enabled,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode-theme-ver-27.6,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.7.0,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-5

PT Sinar Pure Foods International (SPFI)  adalah perusahaan pengalengan ikan tuna yang di bangun  pada tahun 1991 dan beroperasi secara berkesinambungan sejak tahun 1992  hingga saat ini.  Sejak awal,   SPFI selalu berkomitmen untuk memproduksi tuna dalam kaleng yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar produk untuk pasar domestik maupun pasar internasional.   SPFI mematuhi persyaratan hukum baik di dalam negeri maupun di negara pasar tujuan ekspor.  Demikian juga dengan spesifikasi dan persyaratan yang  diminta oleh pembeli sesuai yang telah disepakati. Komitmen dan dedikasi manajemen telah membawa tim yang solid ini dari waktu ke waktu untuk terus melakukan perbaikan.

 

Dengan semangat dan keterampilan jajaran manajemen dan karyawan SPFI,   produk tuna kaleng dibuat dan disajikan kepada semua pelanggan.  Komitmen untuk menjaga konsistensi kualitas dan keamanan produk,  salah satunya ditunjukkan dengan sertifikat yang telah diperoleh SPFI  diantaranya  sertifikat izin edar BPOM, Standar Nasional Indonesia (SNI), HACCP dan sertifikat BRC.  

 

Sebagai kawasan berikat, kami memanfaatkan dan memaksimalkan fasilitas pemerintah sebagai perusahaan yang berorientasi ekspor.

 

Kami juga mematuhi beberapa akreditasi dan persetujuan dari OU, HALAL, dan menjaga kebijakan  perikanan yang lestari dan keberlanjutannya dengan menjadi anggota Asosiasi Pole and Line and Handline Indonesia (AP2HI), kami bahu-membahu untuk pegembangan program perikanan, mendapatkan sertifikasi MSC dan mampu disertifikasi untuk Chain of Custody MSC.

 

Kami juga merupakan anggota Dolphin Safe dari Earth Island Institute (EII) dan mempertahankan peringkat PROPER nasional dan standar lingkungan yang baik. Sinar Pure Foods International selalu menjaga asetnya yang paling berharga, yaitu tenaga kerja Perusahaan. Membentuk tim yang solid, kami berkomitmen untuk menjaga aspek kesejahteraan, fasilitas, kesehatan dan keselamatan karyawan.

 

Sebagai anggota SEDEX, kami juga berusaha untuk terus mematuhi persyaratan standar SMETA IV.

 

Sebuah metamorfosis dari tahun 1992 telah membuat PT. Sinar Pure Foods International  menjadi sebuah Perusahaan mandiri, memimpin dalam gelombang persaingan industri dan keberlangsungan pasar. Kami adalah mitra yang dapat Anda andalkan.

error: